Kriwul Blog

blog, wordpress, template, blogger, tips trik, internet, bisnis online, blogger, blogspot,tutorial blog, teknologi, news, free download, free download template.

Mylot, diskusi yang menghasilkan dollar

Thursday, June 25, 2009

Mylot adalah website yang bisa menghasilkan dollar, dengan syarat member yang bergabung harus aktive untuk berdiskusi, mencari banyak teman, sebelum saya mengikuti program ini dulunya saya ikut CIAO, karena di CIAO sudah tidak mau menerima IP indonesia karena banyak yang menyalah gunakan akhirnya saya berpindah ke Mylot,Sistem pembayarannya juga sama dengan CIAO menggunakan paypal, dengan jumlah minimal sebesar $ 10.

Mungkin fitur yang paling populer di situs MyLot adalah kemampuan untuk dapat menghasilkan uang secara langsung pada situs web. Dihargai oleh member lain setiap kali mereka memulai diskusi, mengirim balasan atau komentar ke diskusi, meng-upload item berita, dikirim ke konten blog Anda sendiri atau mengajak teman-teman baru untuk ikut menjadi member MyLot 'ini hanya beberapa cara dan
setiap ada yang merespon diskusi yang kita buat, kita akan di dikirimi email oleh pihak Mylot.
Jumlah aktivitas member Mylot ini sangat tinggi, walaupun MyLot benar-benar tidak mempromosikan situs web mereka melalui penyedia iklan.
Program ini sangat dipercaya, Anda hanya berdiskusi, menanggapi diskusi yang ada di Mylot, komentar pada saat diskusi, atau merefer teman-teman, Anda akan mendapatkan uang dollar. Saat ini hanya terdapat lebih dari 165.000 pengguna atau member di situs MyLot ini, yang mayoritas membernya berasal dari Amerika dan India. MyLot menyediakan platform untuk berkomunikasi dengan berbagai orang (dalam bahasa Inggris).

Click my jika ingin bergabung.

0 comments:

Post a Comment