Kriwul Blog

blog, wordpress, template, blogger, tips trik, internet, bisnis online, blogger, blogspot,tutorial blog, teknologi, news, free download, free download template.

Verifikasi Paypal murah & legal menggunakan VCC

Thursday, July 2, 2009







Setelah beberapa bulan saldoku di paypal tidak bisa dilakukan untuk transaksi karena belum verifikasi (Unverified ), berkat adanya penjulan di VCC di alamat www.vccmurah.com akhirnya bisa juga dilakukan untuk windraw ke BCA, jual-beli online, dll. syaratnya pun sangat mudah kita hanya melakukan transaksi pembelian VCC dengan uang sebesar Rp70.000 ke alamat BCA, Mandiri, Liberty Reserve, BNI yang berada di alamatb www.vccmurah.com prosesnya pun sangat cepat hanya 5 menit, Anda akan mendapatkan nomor VCC lengkap. Jika anda tidak mengerti tata caranya, Mbak Dewi akan membimbing ada hingga verivied.

Pengertian VCC (Virtual Credit Card)
VCC adalah virtual Credit Card atau kartu kredit bayangan, dan bisa di gunakan untuk verivikasi paypal dengan aman dan legal.

Manfaat akun PayPal yang verified dengan VCC:
Anda dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Anda adalah terverifikasi, namun transfer dana Anda akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
Anda dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Anda tidak dapat melakukan withdraw jika akun Anda masih berstatus “unverified”.

PayPal adalah "jasa penengah atau broker" paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. Dahulu Moneygrams dan wire transfer menjadi standard pembayaran, namun sekarang lebih dari 99 juta pengguna internet lebih memilih PayPal untuk mengirim uang satu dengan yang lainnya. PayPal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online, hampir 95% pembayaran eBay menggunakan PayPal.

Pilian type Accountnya pun bermacam-macam:
1. Akun Personal
Dengan akun tipe ini Anda sudah dapat mengirim dan menerima uang dan melakukan penjualan dengan eBay. Pada tipe ini, Anda bisa menerima pembayaran dari akun Paypal lain, namun tidak bisa menerima pembayaran dari credit atau debit card. Tidak ada biaya untuk setiap transaksi yang Anda lakukan pada tipe ini. Ada limit berapa banyak uang yang dapat Anda terima per bulannya. Jika Anda merencanakan ingin berjualan produk dalam jumlah yang besar, tipe personal tidak cocok buat Anda.

2. Akun Premier
Tipe ini hampir sama dengan akun Personal, bedanya pada tipe ini Anda bisa menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. Anda juga bisa menggunakan fasilitas shopping cart dan tool laporan pembayaran (payment reporting tool) Akun Premier cocok digunakan untuk penjual amatiran yang ingin menjual produknya secara reguler. Jika saat ini Anda memiliki akun personal, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Premier.

3. Akun Business
Tipe Akun Business cocok digunakan untuk bisnis yang berskala besar atau online store. Pada tipe ini Anda diperbolehkan menggunakannya pada nama bisnis Anda, dan menggunakan laporan dan tool eBay tanpa adanya persyaratan mengenai jenis transaksi. Anda akan dikenakan biaya dalam menggunakan akun tipe ini. Jika saat ini Anda memiliki akun Personal atau Premier, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Business.

PayPal tidak mengenakan biaya pada pembeli dalam mengirimkan uang ke penjual. PayPal akan mengenakan biaya kepada Anda sebagai penjual (penerima uang) sebesar 1.9% hingga 2.9% dari jumlah uang yang diterima.

Verifikasi Account PayPal dengan VCC, bagi beberapa orang proses ini menjadi rumit karena tidak dituntun dengan visual.
untuk itu langsung aja kunjungi alamat www.vccmurah.com


0 comments:

Post a Comment