Kriwul Blog

blog, wordpress, template, blogger, tips trik, internet, bisnis online, blogger, blogspot,tutorial blog, teknologi, news, free download, free download template.

Bisnis online Paid to Advertise

Sunday, June 7, 2009

Selain program PTC (Paid to Click), PTR (Paid To Review), Trading, dll salah satu pilihan monetisasi bisnis online yang paling populer adalah program paid-to-advertise. melalui program ini Anda akan dibayar dengan cara menampilkan iklan dari penyedia layanan paid-to-advertise di blog atau situs Anda. Iklan-iklan ini bisa berupa iklan teks ataupun grafis (banner ads). Salah satu contoh paling populer dari program paid-to-advertise adalah Google Adsense.

Berikut adalah ulasan sejumlah program paid-to-advertise yang bisa Anda pertimbangkan. Harap diperhatikan, sebagian besar program paid-to-advertise mensyaratkan hanya blog atau situs berbahasa Inggris yang bisa bergabung menjadi publisher (penampil iklan).

Google Adsense
Google Adsense memungkinkan Anda mendulang uang dari iklan-iklan kontekstual yang Anda tampilkan di blog atau situs Anda, jenis iklan kontekstual Google Adsense akan menyesuaikan dengan content blog atau situs Anda. Anda dibayar berdasarkan perhitungan iklan yang di-klik oleh pengunjung blog atau situs Anda. untuk sekarang syarat untuk bisa menjadi account google adsanse sangat sulit tidak seperti dulu, blog kita harus sudah aktiv minimal 6 bulan, terhitung dari pertama kali anda posting dan jumlah posting pun harus lebih dari 6 posting.

Bidvertiser
Bidvertiser membayar setiap iklan yang di-klik oleh pengunjung blog atau situs Anda berdasarkan harga bidding (lelang) termahal yang ditawarkan oleh pengiklan. Bidvertiser membayar Anda melalui akun PayPal atau cek secara bulanan dengan nilai minimum pembayaran $10, untuk menjadi account sangat mudah, blog berbahasa indonesia pun bisa di terima.

0 comments:

Post a Comment