Kriwul Blog

blog, wordpress, template, blogger, tips trik, internet, bisnis online, blogger, blogspot,tutorial blog, teknologi, news, free download, free download template.

Bingung buat posting apa???

Thursday, June 11, 2009


Bingun mau posting apa, udah dapet ide entar takut gak ada yang lihat, gak usah bingung ato khawatir benere banyak sekali trik supaya blogmu penuh dengan posting yang bermanfaat dan ada yang berkunjung.
Caranya, kita harus mengetahui keyword yang paling banyak di cari, tujuannya untuk nembak keyword pada postingan/artikel. Harapan nembak keyword ini agar pengunjung banyak datang ke blog kita.

Tapi ingat jangan sampai mengecewakan pengunjung, toh demi ke baikan blog u juga kan, baik di sini saya akan menunjukkan alamat salah satu tools mengetahui keyword yang banyak dicari dengan menggunakan search engine google yang beralamatkan di www.google.com/insights/search.
Di alamat ini anda dapat mendeteksi volume pencarian, kategori paling banyak di daerah tertentu dan juga bisa di set waktunya.
Jika masih bingun, ya baca ja majalah, koran, ato nonton tv, entar u ambil berita atau ulasan yang menarik. Trus cek di alamat tadi deh, gimana seru kan buat posting.

0 comments:

Post a Comment