Kriwul Blog

blog, wordpress, template, blogger, tips trik, internet, bisnis online, blogger, blogspot,tutorial blog, teknologi, news, free download, free download template.

Bisnis online Adsense Indonesia

Monday, June 8, 2009

Baru-baru ini banyak sekali bisnis online PCC (adsense) indonesia yang bermunculan, program ini akan membayar Anda dengan cara menampilkan iklan dari penyedia layanan advertise di blog atau situs Anda. Salah satu contoh paling populer dari program paid-to-advertise adalah Google Adsense namun posting harus berbahasa inggris. tapi untuk anda yang kurang mengerti bahasa inggris tak perlu khawatir, masih banyak jalan untuk meraih uang dari internet.

Berikut adalah ulasan program paid-to-advertise lokal (karya anak bangsa)yang bisa Anda pertimbangkan:

1. ADSENSE CAMP
Persyarat menjadi anggota sangat mudah, kurang dari satu jam anda sudah bisa menjadi anggota bahkan langsung mendapat scrip html untuk memasang iklan di web anda, untuk mendaftar langsung saja ke www.adsensecamp.com
Mulai 2 April 2009 website AdsenseCamp hadir dengan tampilan terbaru yang lebih fresh. Perubahan tampilan website ini diharapkan juga dibarengi dengan perubahan kinerja staff AdsenseCamp agar lebih mengedepankan pelayanan terhadap customer.
Customer support website AdsenseCamp.com melayani Anda secara online 24 jam pada hari Senin hingga Jumat.
Khusus hari Sabtu kami melayani dari jam 07.00 hingga 17.00. Sementara, untuk hari Minggu kami baru bisa melayani dari jam 07.00 hingga 12.00.

Untuk terus mempermudah metode pembayaran bagi para customer dan calon customer AdsenseCamp, kini menyediakan berbagai alternatif metode pembayaran, yaitu : Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri & Paypal.

Web Owners akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5 pada tiap bulannya. pembayaran akan kami transfer ke rekening Anda terhadap account yang telah memiliki pendapatan minimal Rp 10.000.

2. PPC MUSLIM
syarat menjadi member juga gampang, pengalaman saya kurang dari 3 jam, saya udh mendapat email aktivasi, untuk mencoba langsung aja kunjungi www.ppcmuslim.com, moga sukses.

Untuk Advertisers
Dapatkan pengunjung yang berkualitas sesuai yang anda targetkan dengan ber iklan di PPCMuslim.com|adsense muslim Indonesia.
Iklan Text/Banner akan ditampilkan di seluruh jaringan Webiste Partner PPCMuslim.com|adsense muslim Indonesia.
Keyword Targeting terhadap iklan text/banner untuk mendapatkan pengunjung yang spesifik..
Optimal keyword klik iklan anda untuk menentukan harga klik yang optimal dan efisien ..
Sistem PPCMuslim adsense muslim Indonesia yang handal serta biaya yang efektif, memungkinkan anda untuk promosi secara luas di internet dan mendapatkan pengunjung yang potensial.

Untuk Publishers
Tayangkan Iklan Banner/Teks yang relevan sesuai dengan konten situs anda.
Dapatkan penghasilan dari setiap klik iklan PPCMuslim oleh pengunjung melalui situs anda.
Sistem Penyaring Iklan memungkinkan anda untuk menolak iklan dari pesaing situs anda.

Anda dapat menampilkan iklan pada web/blog serta mesin pencari. Anda dapat memasang unit iklan kami bersama-sama dengan program iklan lainnya.

Untuk sementara ini dulu, entar kita sambung lagi, TO BE Continue....
GOOD LUCK...





0 comments:

Post a Comment