Kriwul Blog

blog, wordpress, template, blogger, tips trik, internet, bisnis online, blogger, blogspot,tutorial blog, teknologi, news, free download, free download template.

Facebook Mungkinkan Balas Status via Email

Wednesday, December 16, 2009

SAN FRANSISCO - Merasa terganggu karena harus meninggalkan inbox email setiap kali ingin merespons status update Facebook? Saat ini Facebook tengah menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna Facebook membalas komentar status Facebook lewat email.

Fitur ini memungkinkan Facebooker membalas komentar pada status update seperti membalas email. Hanya tinggal mengklik 'reply' pada fitur tersebut, kemudian mengetikkan kalimat respons, lalu klik 'send', maka komentar balasan pun terkirim pada akun Facebook.

Namun sampai saat ini fitur tersebut belum bisa dinikmati oleh semua pengguna Facebook, karena masih dalam tahap percobaan dan baru sebatas di beberapa pengguna tertentu.

Seperti dikutip dari Tech Crunch, Rabu (16/12/2009), fitur percobaan tersebut hanya muncul sewaktu-waktu dan tidak semua pengguna bisa memanfaatkannya. Fitur ini pun hanya bisa bekerja untuk thread status Facebook orang lain yang diikuti oleh pengguna bersangkutan, bukan status Facebook milik sendiri.

Facebook menyebutkan, mereka baru akan meresmikan kemunculan fitur ini setelah pengujiannya rampung dilaksanakan. Namun mereka belum bisa memastikan kapan fitur ini akan diluncurkan.

Sejak bulan lalu, Facebook menguji fitur ini dengan melibatkan sebagian kecil pengguna Facebook. Berbagai masukan dari pengguna yang ikut mencobanya diharapkan bisa membantu dalam pengembangan fitur ini. (rah)

Dikutip Dari:
Rachmatunnisa - Okezone

0 comments:

Post a Comment