Kriwul Blog

blog, wordpress, template, blogger, tips trik, internet, bisnis online, blogger, blogspot,tutorial blog, teknologi, news, free download, free download template.

Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Part I

Thursday, August 27, 2009

Untuk meningkatkan Jumlah pengunjung blog tanpa blogwalking sebenarnya ada banyak sekali triknya, namun dalam posting kali ini saya akan memberi sedikit tips dan trik meningkatkan pengunjung dengan gratis dari hasil posting kita sendiri, karena posting pada blog adalah salah satu alasan terbesar blog kita akan meledaknya pengunjungnya dan bahkan Anda akan kualahan sendiri ketika menanggapi banyak sekali komentar dari banyak pengunjung. namum blogwalking juga sangat perlu karena untuk mengetahui perkembangan blog teman kita dan menambah pengetahuan.

Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung, Visitor Blog
1. Usahakan dalam setiap posting disertai dengan gambar yang menarik, gambar di sini berfungsi untuk memberi nilai lebih postingan Anda. namun harus memperhatikan ukuran dari gambar tersebut, jika terlalu besar atau banyak juga akan sangat mengganggu pengunjung, karena blog Anda akan terasa berat dan pengunjungnya akan segera kabur.

2. Revisi posting anda yang sudah lama anda posting, karena dengan melakukan revisi, setelah Anda terbitkan maka posting anda akan disebarkan pada dasbor item blogger yang ada di seluruh penjuru dunia yang menggunakan blogspot pastinya.

3. Sebelum menerbitkan posting Anda sebaiknya cek dulu di googlekeywordtool, tool ini digunakkan untuk mencari keyword yang ideal buat judul atau keyword posting anda.

4. Jangan jebak pengunjung dengan keyword menarik Anda, karena pengunjung akan senggan dan mungkin tidak akan lagi berkunjung ke blog Anda, Jadi buat posting Anda dengan menarik, bermanfaat, sesuai dengan apa yang di cari oleh pengunjung.

5. Cari waktu posting yang tepat, untuk mengetahui tepatnya saya sendiri belum bisa memastikan, namun sesuai dengan pengalaman saya, pada saat itu saya posting sekitar jam 19.00 dangan judul Template Wordpress Part III, dan setelah saya posting pengunjung blog saya langsung 35, namun pengalaman ini hanya sekali, untuk normalnya setelah saya posting atau update posting hanya 6 - 10 pengunjung. seperti posting saya yang berjudul Template Blogspot 2 columns Part V, kumpulan template terbaru 2009.

Cara untuk melihat detail pengunjung dengan detail lihat di sini

Untuk sementara ini dulu, untuk lebih lanjutnya ditunggu ya, atau bookmark "sharing is caring" aja biar gak ketinggalan.

0 comments:

Post a Comment