Kriwul Blog

blog, wordpress, template, blogger, tips trik, internet, bisnis online, blogger, blogspot,tutorial blog, teknologi, news, free download, free download template.

Banyak Blogspot Indonesia di Banned Gogleee

Saturday, August 8, 2009

Gara-gara berita simpang siur ini aku hampir aja patah semangat ama ngeblog, blog yang sudah aku bangun dengan mengorbankan segala-galanya tiba-tiba di banned begitu aja oleh mbah google huh mengerikan bukan.

Apa lagi setelah mendengar berita heboh tentang blog master Indonesia kang rohman di banned, tapi sedikit lega juga, ternyata itu hanya kesalahan mbah google, yang di banned bukan dari blog Kang Rohman saja yang lainnya juga banyak yang mengalami hal tersebut. Namun Kang Rohman sendiri juga masih belum memastikan kenapa blog tersebut bisa di banned ama mbah google.

Apa ya pengebab Blogger indonesia khususnya yang blogspot banyak yang dibanned. apa karena blogspot gratis, atau banyak yang nyalahin aturan, atau kesalah semata mbah google, ataukah....,,a ndak tau lah....

Sedikit saran aja buat para blogger musti hati-hati kalau ngeblog
Sebelum ngeblog di blogspot sebaiknya baca dulu TOS google di TOS GOOGLE biar gak seenaknya ngeblog, yang paling gak tau lah undang-undang ngeblog.

Selalu lakukan back-up data-data posting secara rutin, ya buat jaga-jaga kalau di banned.

Harapan kepada blogspot google:
Kepada mbah google, mohon sebelum melakukan banned sebaiknya di beri peringatan dulu biar kita bisa was-was & merefisi blog kita dan yang akurat dong jika melakukan razia sweeping terhadap blog-blog tercintaku khususnya di Indonesia, karena udah banyak ilmu yang aku dapatkan dari blogger Indonesia, walaupun ada juga yang melakukan pelanggaran-pelanggaran atau ngeblog seenaknya.

Udah gitu aja ya..tetep semangat-semangat-semangat maju terus pantang mundur……

0 comments:

Post a Comment