Kriwul Blog

blog, wordpress, template, blogger, tips trik, internet, bisnis online, blogger, blogspot,tutorial blog, teknologi, news, free download, free download template.

Kumpulan ide cemerlang

Tuesday, September 15, 2009


Menurut aku ide adalah suatu pemikiran seseorang yang bisa merubah sesuatu yang lebih bermanfaat dan bisa berdampak negatif dan moga aja ide aku ini termasuk ide yang bermanfaat. Tulisan sekilas unek-unek isi hati yang gak bisa aku terapkan karena keterbatasan ilmu, dari pada ideku nganggur dan gak ada gunanya mending aku curahkan di sini, siapa tau ada yang bisa untuk menerapkan, semoga ide aku ini bermanfaat buat banyak orang atau paling enggak di hargaillah walau gak hebat amat ide aku ini. baik dari pada basi-basi langsung aja yack.



Ini sedikit unek-unek ideku:
1
Ingin buat aplikasi seperti yahoo messenger (YM) namun jika kita chat dengan orang yang berbahasa inggris misalnya, automatis langsung di terjemahkan sesuai dengan bahasa kita, namun juga tersedia dalam berbagai bahasa, ya kayak translate namun di terapkan di media chat. (ini bersifat universal)

2
Ingin buat jaringan sosial seperti facebook, namun dalam program aq ini membernya di beri access untuk mengatur tampilan member tersebut seperti blog atau friendster. Dan dalamnya di beri fasilitas seperti no 1 di atas. (ini bersifat universal)

3
Di Indonesia kan banyak nih pembajakan film, mp3, bagaimana kalau penjualannya ada dua macam, yang pertama harga sama seperti yang sekarang beredar di pasaran, yang kedua harga seperti di toko bajakan, namun untuk yang kedua ini kualitas CD/DVD tersebut sama seperti di bajakan “gak bagus-bagus amat” yang penting laku lah, atau mereka bernegosiasi dengan para pembajak untuk bekerja sama, ya biar sama-sama menguntungkan, kira-kira gimana bangkrut apa gak ya, gak tau juga aku, gak ngerti managementnya, ya sekedar ide aja (diterapkan di Indonesia).

4
Ingin buat program pendidikan baru di Indonesia, setelah lulus sekolah wajib 9 tahun, di sediakan tempat sekolah sesuai bakat yang mereka sukai, semisal (olah raga, balap, musik, seni, dll) jadi gak nunggu lulus SMA, ya biar lebih maksimal, dan mungkin dengan begini perkembangan bangsa Indonesia khususnya para remaja biar lebih maksimal, karena sesuai dengan apa yang mereka inginkan jadinya gak berontak, gak nyabu mabuk-mabukan, dll, karena mereka akan lebih senang dan konsen dalam bidang yang mereka senangi, namun pelajaran seperti bahasa Indonesia, agama,dll, masih di terapkan. Gimana ya kira-kira berjalan gak ya, atau malah tambah ancur, gak tau lah, belum juga di terapkan. (di terapkan di Indonesia).

5
Yang kelima ini, apa yo kok black gini, kapan2 aja dilanjut, bingung ngungkapinnya, takut malah jadi gak karu-karuan. To be continue…………

0 comments:

Post a Comment