Kriwul Blog

blog, wordpress, template, blogger, tips trik, internet, bisnis online, blogger, blogspot,tutorial blog, teknologi, news, free download, free download template.

Yang ingin menjual Product Design

Monday, May 25, 2009

Bagi anda yang ingin menjual design anda kunjungi www.zazzle.com bayaran anda akan di transfer melalui paypal, zazzle merupakan website yang diperuntukkan bagi designer yang akan menjual karyanya di dunia maya. melalui interface yang cukup user friendly user dapat membuat design, lalu menjualnya di internet.

Anda dapat memilih kategori item yang akan anda design. untuk T-shirt, website ini menyediakan tab model, product dan design yang akan memudahkan anda untuk melihat design yang anda buat. terdapat 2 tampilan untuk model, produk dan design yaitu front untuk melihat design dari depan dan back untuk melihat tampilan dari belakang. tab model menampilkan design yang ditampilkan di T-shirt yang anda bikin. sedangkan tab design menampilan design asli yang anda bikin.

zazzle.com menyediakan upload gambar untuk diletakkan di cetak di item yang kita buat. kita dapat mengecilkan dan membesarkan image dengan zoom tool. hebatnya lagi, ia dpt mendeteksi resolusi jika image yang kita zoom, tidak mencukupi (efeknya adalah pada saat cetak, gambar pecah). selain itu, ia juga
menyediakan text yang dpt digunakan menulis.

kita dapat memilih jenis t-shirt yang akan kita gunakan. mulai dari kategori cowo, cewe, anak-anak dan bayi. kita juga dapat memilih warna beserta ukurannya. selain T-shirt, item lain yang disediakan di website ini. seperti sepatu, mug, tas dll.

setelah design yang anda buat selesai anda bisa menyimpannya, tentu saja anda akan dapat melakukan setelah registrasi. sewaktu-waktu anda dapat memajang karya anda untuk dijual.

0 comments:

Post a Comment