Kriwul Blog

blog, wordpress, template, blogger, tips trik, internet, bisnis online, blogger, blogspot,tutorial blog, teknologi, news, free download, free download template.

Windows 7 hadir lebih elegant & Gesit

Thursday, May 28, 2009

Dalam versi windows 7 Ultimate 32 bit ini memang terlihat lebih elegant dan menawan, untuk DirectX version menggunakan versi DirectX 11, pada saat booting terlihat effect gambar gerak 4 warna logo windows, membuat OS ini terlihat menawan tidak seperti windows versi lainnya, tidak hanya itu segala fitur applikasinya selalu di lengkapi dengan effect glass (Aero) transparan, jika anda sudah tahu di windows vista, pada windows 7 ini terlihat lebih elegant, menawan, dan padat akan effectnya, anda pun tidak perlu khawatir, walaupun effect tidak di diseble kinerja terasa lebih ringan.

Sama seperti di windows vista, tombol keyboard “windows + tab” akan keluar taskbar dengan effect glass dan transparency, di pergunakan untuk memudahkan user menjalankan aplikasi secara bersamaan penggunaanya pun lebih praktis dibandingkan dengan taskbar yang hanya menyajikan icon dan nama filenya saja

Management system
Semua kegiatan yang di kerjakan oleh system operasi ini dapat dilihat dalam start task manager, dalam windows ini semua proses di tampilkan cukup detail seperti proses aplikasi, performance, network, CPU, Memory & user, dan yang lebih detail lagi terdapat resource monitor yang berada pada tab performace, yang berfungsi untuk melihat apa saja yang sedang di proses oleh system operasi dan kitapun juga bisa Start/Stop Monitoring.
Untuk detailnya, sebagai berikut:

Tab Overview terdapat processes CPU & Disk.
Tab CPU terdapat processes maximum frequency, service, associated handles & associated Module.
Tab Memory terdapat processes memory & physical memory.
Tab Disk terdapat processes with disk activity, disk activity, Storage.
Tab Network terdapat processes network activity, TCP connectivity, listening port.
Di dalam masing-masing tab juga terdapat grafik yang menunjukkan suatu proses yang sedang dikerjakan, terdapat views: large, medium & small dan dapat kita rubah sesuai dengan keinginan kita.

Fitur aplikasi windows 7 dibanding versi windows sebelumnya.
Dalam versi ini aplikasi yang di sajikan lebih lengkap di banding versi windows yang lain, aplikasi lama pun masih tetap di pakai dengan update versi baru tampilannya pun lebih menawan, untuk aplikasi game & multimedia pun juga sama, seakan-akan ingin memanjakan usernya.
bagi anda yang ingin Free download windows 7 RC atau versi yang lain langsung aja click my. kita hanya di beri waktu 30 hari versi trial, lumayan dari pada harus beli ato bayar, lagian sulit lo buat OS, versi ini aja kurang lebih 2000 orang yang ikut andil dalam pembuatannya.

Sementara itu ja, aku capek ngatik trus....,,To be continue..,,!!!??




0 comments:

Post a Comment